Cara membuat Blog/website gratis dengan Blogspot

Cara Berbagi Tutorial – memiliki blog atau website sendiri tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal, kita bisa membuatnya sendiri secara gratis. Karena perkembangan internet yang begitu pesat,membuat blog secara gratis jadi sangat mudah. Kalau anda mencari di google ,maka anda akan menjumpai banyak sekali penyedia platfom untuk membuat blog secara gratis seperti mywapblog,blogspot,wordpress,blogdetik,blog w2 dan banyak lagi yang mungkin akan kita bahas pada sesion berikutnya. Pada sision kali ini kita akan membahas cara membuat blog dengan blogspot.

Tutorial Buat Blog/website Gratis dengan Blogspot

Masuk ke www.blogger.com maka akan muncul halaman login, jika anda belum punya akun GMAIL silahkan buat dulu di www.mail.google.com satu akun google bisa digunakan untuk seluruh product google, seperti ggogle +,gmail,google webmaster,youtube,adsense,adword dan lain sebagainya.

Blogspot1
Setelah masuk ke halaman blogger, pilih Blog baru

Blogspot2
Selanjut nya Isi Judul dengan cudul blog anda contoh “ Berbagi Tutorial “ dan pada alamat isi dengan alamat blog anda, ini akan menjadi identitas untuk blog anda, Contoh “BerbagiTutorial.blogspot.com” kemudian pilih template, pilih aja salah satu, kerena template nanti bisa kita ganti dengan template yang bagus yang bisa di download secara gratis di internet. Kemudian untuk mengakhirinya click Buat Blog.


Blogspot3

Blog gratis anda sudah siap dan bisa digunakan, untuk memulai posting silahkan Click Mulai nge-blog.


Blogspot4




Demikian Tutorial membuat blog gratis dengan menggunakan platform google yaitu blogger, untuk selanjutnya akan kita bahas Cara membuat Blog Dengan Wordpress.com

0 Response to "Cara membuat Blog/website gratis dengan Blogspot"

Posting Komentar