Cara Memasang Anti Adblock Plus di Blogspot

Memasang adblock di komputer terkadang memang perlu dilakukan, hal ini diakibatkan beberapa situs yang mungkin kita kunjungi meletakkan iklan yang terlalu berlebihan dan mengganggu pengunjung. tapi perlu di ketahui sebuah blog atau website memperoleh penghasilannya dari iklan, dan saya rasa tidak ada masalah dengan blog yang memasang iklan selama tidak menggangu pengunjung.

Penggunaan adblock akan sangat merugikan pihak penyedia konten, karena mereka tidak memperoleh penghasilan dari konten yang mereka buat. Untuk itu pemilik block harus memasang gadget anti adblock di website atau blog nya.
Anti Adblock Image
Untuk Membuat anti adblock di blogspot tidaklah terlalu sulit, yang perlu dilakukan adalah mengikuti tutorial berikut :
1. Masuk ke akun blogger, lalu pilih tata letak (layout)
2. kemudian pilih Add Gadget lalu pilih HTM/Javascript
3.Kemudian pastekan script di bawah


Keterangan:
Untuk mengganti tampilan peringatan di bawah ini menjadi tampilan sesuai Anda, dapat dilakukan dengan mengganti URL gambar di bawah dengan URL gambar Anda sendiri.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgt2Tv8rTRTgKqetIzGAN09AUa7YwPDDGPMBfBCP-femp1EUjPKYzX2cTawn1zR2Jk1-TS0Vm3UUDRQ6qw7fYGnd0KPjwDwzBZMfUf_bod21cfqkMTATteHkfF3owlcCIMDetb2X-bOSBHr/s1600/Disable+Adblock+-+Indonesian+2.png
4. kemudian Save widget dan lihat hasilnya.

Demikianlah artikel cara memasang anti adblock di blogspot. terkadang memasang anti adblock juga dapat mempengaruhi trafik blog, mengingat semakin banyaknya pengguna adblock mengharuskan pemilik blog untuk memasangnya. semuanya kembali kepada anda. semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Memasang Anti Adblock Plus di Blogspot"

Posting Komentar